Excellence Master Fellowships, University of Geneva, Swiss

Informasi Update Beasiswa Kuliah Diploma, Sarjana (undergraduate), Master dan Doktor (post graduate) di Luar Negeri

Excellence Master Fellowships, University of Geneva, Swiss


Fakultas Sains Universitas Jenewa adalah lembaga ilmiah internasional peringkat atas yang mencakup berbagai disiplin ilmu: Astronomi, Biologi, Kimia dan Biokimia , Ilmu Bumi , Ilmu Lingkungan , Ilmu Komputer , Matematika , Ilmu Farmasi dan Fisika. Fakultas ini memiliki fokus yang kuat pada penelitian dan merupakan tuan rumah penyelenggaraan tiga Pusat Kompetensi dalam Penelitian yang sangat kompetitif, Swiss National Science Foundation ( Frontiers in Genetics , MaNEP , Kimia Biologi ) dan banyak proyek penelitian kolaboratif Eropa. Master dari Fakultas Sains merupakan suatu pintu masuk yang ideal untuk karir profesional dan akademik lebih tinggi.

Fakultas Sains, bekerjasama dengan beberapa sponsor, telah membentuk Program Beasiswa Unggulan untuk mendukung calon yang bermotivasi tinggi yang berniat untuk mengejar gelar Master of Science di salah satu disiplin ilmu yang tercakup oleh Fakultas. Kriteria penerimaan dapat dilihat pada http://www.unige.ch/sciences/Masters

Pengajuan Beasiswa Unggulan terbuka untuk mahasiswa dari universitas dengan kinerja yang sangat baik dalam studi mereka (termasuk terbaik 10% program sarjana mereka) dan yang telah menyelesaikan gelar Sarjana atau mahasiswa aktif yang diharapkan menyelesaikan program sarjananya dalam waktu 6 bulan. Pemilihan pelamar akan didasarkan pada keunggulan. Evaluasi akan dilakukan bedasarkan persyaratan dokumen yang dikirim oleh pelamar.

Aplikasi (diajukan dalam bahasa Inggris atau Perancis) terdiri dari:
  • Formulir Aplikasi (60 Kb)
  • Daftar Riwayat Hidup termasuk transkrip ujian lulus selama pendidikan sarjana, dengan nilai. 
  • Esai dua halaman di mana pemohon menjelaskan kepentingan ilmiah tertentu, menentukan program Master di Fakultas Sains yang diinginkan, dan motivasi niat untuk mengejar gelar Master of Science program di University of Jenewa . 
  • Jika memungkinkan: Surat referensi dari dua profesor (sebaiknya dikirim oleh mereka secara langsung ke alamat e-mail yang ditunjukkan di bawah). Mereka harus secara khusus membuktikan jika kandidat memenuhi kondisi Persyaratan program beasiswa (lihat di atas). 
  • Informasi lain yang relevan seperti hasil GRE, TOEFL atau tes bahasa lain.
Bentuk Beasiswa terdiri dari hibah sebesar CHF 10'000 CHF 15'000 / tahun (tidak ada tugas mengajar, 1 Swiss Franc (CHF) setara dengan 1.1 US Dollar), diberikan untuk satu tahun dan diperpanjang untuk jangka waktu reguler sesuai program Master yang dipilih (tiga atau empat semester).

Batas waktu pengajuan beasiswa 15 Maret 2014 (untuk Masters mulai September 15, 2014). Pengajuan harus dikirimkan dalam bentuk file pdf UNIK melalui e-mail kepada Dekan Fakultas Sains: Excellence-Master-Sciences@unige.ch

Setiap siswa tetap harus melaksanakan prosedur pendaftaran seperti yang dijelaskan pada website DIFE

Informasi tambahan tersedia di http://www.unige.ch/sciences/Masters .



Klik icon dibawah untuk share, siapa tau temenmu membutuhkan :)
Jangan Lupa Like untuk informasi Beasiswa Kuliah Terbaru

Excellence Master Fellowships, University of Geneva, Swiss

Posted by Admin, Published at 16:18. Dari blog Beasiswa Kuliah Luar Negeri 2014/2015 - Thursday 17 October 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Beasiswa Kuliah Beasiswa Master / Beasiswa Kuliah Swiss dengan judul Excellence Master Fellowships, University of Geneva, Swiss Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan link URL http://beasiswakuliahluarnegeri.blogspot.com/2013/10/Master-Fellowships-University-Geneva-Swiss.html. Terima kasih!

No comments:

Post a Comment