Beasiswa Diploma, Master dan Doktor di Australia

Informasi Update Beasiswa Kuliah Diploma, Sarjana (undergraduate), Master dan Doktor (post graduate) di Luar Negeri

Beasiswa Diploma, Master dan Doktor di Australia


Beasiswa Diploma, Master dan Doktor di Australia - Pemerintah Australia melalui program Endeavour Scholarships and Fellowships 2015 memberikan kesempatak kepada mahasiswa-mahasiswa internasional (termasuk Indonesia) untuk menyenyam pendidikan tinggi di Australia.

Beasiswa Endeavour merupakan beasiswa kuliah di Australia yang menyediakan beasiswa untuk berbagai jenjang studi, mulai dari diploma, master, PhD, hingga program riset dan pelatihan profesional. 
Beasiswa Diploma, Master dan Doktor di Australia

Berikut ini Informasi Beasiswa Diploma, Master dan Doktor Endeavour di Australia

Jenis-jenis beasiswa Endeavour:
  • Endeavour Postgraduate Scholarships: Beasiswa Endeavour satu ini diperuntukkan bagi mahasiswa internasional yang ingin mengambil program master atau PhD Australia. Durasi beasiswa diberikan hingga 2 tahun untuk jenjang master dan maksimal 4 tahun untuk program PhD. Beasiswa ini menanggung biaya kuliah $15.000 per semester. Total nilai beasiswa ini $140.500 untuk master dan $272.500 untuk program doktor.
  • Endeavour Research Fellowships: Program ini mendanai kegiatan riset pendek berdurasi 4-6 bulan, baik untuk kegiatan riset master, PhD, maupun postdoktural. Total nilai beasiswa ini mencapai $24.500.
  • Endeavour Vocational Education and Training (VET) Scholarship: Beasiswa ini mendanai biaya studi $6.500 per semester untuk pendidikan vokasi jenjang diploma dan training. Durasi beasiswa selama 1-2,5 tahun dengan total nilai beasiswa $131.000.
  • Endeavour Executive Fellowship: Bagian dari beasiswa Endeavour ini diperuntukkan bagi para profesional untuk mengembangkan diri mereka. Durasi program ini 1-4 bulan dengan total beasiswa $18.500.
Masing-masing penerima beasiswa kuliah di Australia ini nantinya akan mendapatkan sejumlah bantuan pendanaan studi, dengan rinciannya:
  • Tunjangan perjalanan : $ 3,000 ($ 4,500 dalam keadaan khusus)
  • Tunjangan establishment $ 2,000 (fellowships) dan $4,000 (scholarships)
  • Uang saku $3,000 per bulan
  • Asuransi kesehatan
  • Asuransi perjalanan
Persyaratan Beasiswa Diploma, Master dan Doktor di Australia Endeavour:
  1. Berusia 18 tahun atau lebih saat program dimulai
  2. Warganegara/penduduk tetap dari negara yang berpartisipasi
  3. Program (studi) yang diusulkan dimulai setelah 1 Januari 2015 dan selambat-lambatnya 30 November 2015. Pelamar yang telah memulai program sebelum 2015 tidak memenuhi syarat
  4. Menyediakan semua dokumen pendukung yang relevan
  5. Tidak sedang memegang atau telah menyelesaikan beasiswa yang didanai Pemerintah Australia sejak 1 Januari 2013
  6. Tidak berlaku untuk kategori beasiswa Endeavour yang telah diambil
  7. Silahkan mengunduh pedoman untuk mengetahui dokumen dari masing-masing kategori beasiswa di https://aei.gov.au/Scholarships-and-Fellowships/Applications/Documents/2... .
Harap pastikan setiap dokumen diterjemahan resmi bahasa Inggris jika dokumen aslinya menggunakan bahasa Indonesia. Kemudian beberapa dokumen, seperti kartu identitas (KTP atau paspor), transkrip akademik, dan bukti kemampuan bahasa Inggris (TOEFL/IELTS) telah dilegalisir.

Pendaftaran
beasiswa kuliah Endeavour di Australia:
Pengajuan beasiswa Endeavour 2015 dilakukan secara online https://endeavouradmin.deewr.gov.au/ES/ESApplication/Security/Login.aspx. Batas pendaftaran paling lambat 30 Juni 2014.
Kandidat yang terpilih nantinya akan mendapat pemberitahuan via email pada Desember 2014.
 
Demikian informasi Beasiswa Diploma, Master dan Doktor di Australia, bagi Anda yang berminat, disarankan segera mendaftar mengingat deadline pendaftaran tinggal beberapa hari lagi. Bagi Anda yang ingin mencari informasi beasiswa doktor di singapura, bisa dikunjungi informasi berikut:



Klik icon dibawah untuk share, siapa tau temenmu membutuhkan :)
Jangan Lupa Like untuk informasi Beasiswa Kuliah Terbaru

Beasiswa Diploma, Master dan Doktor di Australia

Posted by Admin, Published at 04:19. Dari blog Beasiswa Kuliah Luar Negeri 2014/2015 - Thursday 19 June 2014. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Beasiswa Kuliah Australia dengan judul Beasiswa Diploma, Master dan Doktor di Australia Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan link URL http://beasiswakuliahluarnegeri.blogspot.com/2014/06/beasiswa-diploma-master-doktor-australia.html. Terima kasih!

No comments:

Post a Comment