Beasiswa Cheveing, Kuliah Gratis S-2 di Inggris 2014/2015

Informasi Update Beasiswa Kuliah Diploma, Sarjana (undergraduate), Master dan Doktor (post graduate) di Luar Negeri

Beasiswa Cheveing, Kuliah Gratis S-2 di Inggris 2014/2015


Beasiswa Kuliah Luar Negeri 2015 - Bagi anda yang sedang mencari informasi kuliah di luar negeri yang menyediakan beasiswa, kali ini kami akan memberikan informasi beasiswa kuliah di Negara Inggris untuk jenjang S2 (Master). Berikut ini informasi rincian mengenai beasiswa tersebut:


Program The British Chevening Awards adalah beasiswa yang didanai oleh Pemerintah Inggris (Foreign and Commonwealth Office) yang menawarkan pendidikan jenjang S-2 (Beasiswa Master) selama satu tahun di universitas-universitas di Inggris dan institusi profesional lainnya. Pendaftaran Beasiswa Cheveing tahun ajaran 2014/2015 telah dibuka hingga 15 November mendatang.

Tahun ini, kesempatan pelajar Indonesia mendapatkan beasiswa Chevening lebih besar. Pasalnya, Chevening menyediakan kuota hingga tiga kali lipat lebih banyak dari tahun sebelumnya. Fasilitas beasiswa meliputi biaya hidup, biaya kuliah, dan tiket pulang-pergi.

Persyaratan beasiswa Chevening 2014/2015

  • Warga negara Indonesia
  • Lulusan S-1 dengan IPK minimal 3.0
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik dengan nilai IELTS minimal 6.5
  • Berpengalaman bekerja selama minimal dua tahun setelah lulus S-1
  • Memiliki komitmen dan pengembangan karir jangka panjang
  • Mampu menunjukkan potensi kepemimpinan dan kapasitas dalam memainkan peran penting bagi pembangunan Indonesia masa depan
  • Aplikasi tidak terbuka untuk kandidat yang melamar program MBA
  • Tidak pernah menerima beasiswa Chevening sebelumnya
Seleksi beasiswa ini akan dilakukan oleh Kedutaan Besar Inggris dan para sponsor seperti HSBC, Prudential, dan Universitas Warwick.

Pendaftaran: http://www.chevening.org/apply/
Deadline: 15 November 2014

Demikian informasi Beasiswa Cheveing, Kuliah Gratis S-2 di Inggris 2015, apabila Anda berminat, diharap segera mengirimkan formulir pendaftaran beasiswa sebelum batas waktu di atas. Semoga diterima.



Klik icon dibawah untuk share, siapa tau temenmu membutuhkan :)
Jangan Lupa Like untuk informasi Beasiswa Kuliah Terbaru

Beasiswa Cheveing, Kuliah Gratis S-2 di Inggris 2014/2015

Posted by Admin, Published at 08:38. Dari blog Beasiswa Kuliah Luar Negeri 2014/2015 - Sunday 17 August 2014. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Beasiswa Kuliah Beasiswa Master / Beasiswa Kuliah Inggris / Beasiswa Kuliah S2 dengan judul Beasiswa Cheveing, Kuliah Gratis S-2 di Inggris 2014/2015 Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan link URL http://beasiswakuliahluarnegeri.blogspot.com/2014/08/beasiswa-cheveing-s2-inggris.html. Terima kasih!

No comments:

Post a Comment