500 Beasiswa Untuk Kuliah di Australia

Informasi Update Beasiswa Kuliah Diploma, Sarjana (undergraduate), Master dan Doktor (post graduate) di Luar Negeri

500 Beasiswa Untuk Kuliah di Australia


sumber gambar: www.acehtraffic.com
Kedutaan Besar Australia di Indonesia memberikan 500 beasiswa untuk masyarakat Indonesia dalam program Australia Awards Scholarships.

Pemerintah Australia mengatakan sebanyak 500 beasiswa dialokasikan untuk Indonesia dari total 2.300 beasiswa yang dibagikan di seluruh dunia. Peserta yang terpilih bisa kuliah di salah satu universitas di Australia.
Pelamar beasiswa akan dipilih berdasarkan kualitas kepemimpinan, prestasi akademik, dan potensi untuk berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia.

Tahun lalu 474 warga Indonesia mendapatkan beasiswa untuk belajar di Australia pada tahun ini. Australia Awards Scholarships memberikan kesempatan bagi para pemimpin masa depan untuk memperkuat pengetahuan mereka dengan tujuan akhir memberikan kontribusi bagi pembangunan Indonesia Pelamar yang terpilih akan mendapatkan dukungan dan pengembangan profesional dari jaringan alumni program ini

Untuk Indonesia, periode waktu pengiriman lamaran adalah tanggal 4 Maret - 19 Juli 2013 Informasi mengenai penerimaan indonesia bisa didownload di http://www.ausaid.gov.au/australia-awards/Documents/indonesia.pdf 

sumber: http://www.beritasatu.com/nasional/100156-500-beasiswa-untuk-kuliah-di-australia.html



Klik icon dibawah untuk share, siapa tau temenmu membutuhkan :)
Jangan Lupa Like untuk informasi Beasiswa Kuliah Terbaru

500 Beasiswa Untuk Kuliah di Australia

Posted by Admin, Published at 04:42. Dari blog Beasiswa Kuliah Luar Negeri 2014/2015 - Friday 8 March 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Beasiswa Kuliah Australia dengan judul 500 Beasiswa Untuk Kuliah di Australia Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan link URL http://beasiswakuliahluarnegeri.blogspot.com/2013/03/beasiswa-kuliah-pemerintah-australia.html. Terima kasih!

1 komentar: