Beasiswa S2 dari OPEC

Informasi Update Beasiswa Kuliah Diploma, Sarjana (undergraduate), Master dan Doktor (post graduate) di Luar Negeri

Beasiswa S2 dari OPEC


sumber gambar: crwflags.com
The OPEC Fund for International Development (OFID) menawarkan beasiswa OFID bagi para Calon mahasiswa dari negara mitra dan negara berkembang lain untuk meraih gelar master dalam bidang yang terkait pengembangan energi di universitas mana pun yang diinginkan.

Program studi yang dipilih harus terkait dengan misi utama OFID yang terkait pengembangan energi, misalnya ekonomi pembangunan (pemberantasan kemiskinan, energi dan pengembangan yang berkelanjutan), lingkungan hidup serta program studi lain yang terkait ilmu pengetahuan dan teknologi.

Beasiswa ini meliputi biaya kuliah sebesar 50.000 Dollar AS yang dibayarkan langsung ke institusi pendidikan, asuransi kesehatan, tunjangan bulanan seperti biaya hidup, kebutuhan buku dan akomodasi serta perjalanan pulang-pergi dari negara asal penerima beasiswa.

Ingin tahu syaratnya ? Pelamar harus berusia 23-32 tahun pada saat mendaftar dan sudah meraih gelar sarjana dengan nilai IPK minimal 3.0 (skala 4.0). Penerima Beasiswa juga sudah memastikan diri diterima oleh universitas yang dituju dan akan menjalani kuliah pada Agustus/September 2013 ini.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mengikuti beasiswa ini? Caranya sederhana saja, buang keraguan anda untuk mengikuti program beasiswa ini dan buruan daftar dengan mengisi formulir secara online sebelum tanggal 1 Mei 2013. Jangan lupa membaca OFID Scholarship Award Eligibility Criteria sebelum mendaftarkan diri anda.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi situs resminya di link ini http://www.ofid.org/Portalvbvs/DesktopDefault.aspx



Klik icon dibawah untuk share, siapa tau temenmu membutuhkan :)
Jangan Lupa Like untuk informasi Beasiswa Kuliah Terbaru

Beasiswa S2 dari OPEC

Posted by Admin, Published at 20:28. Dari blog Beasiswa Kuliah Luar Negeri 2014/2015 - Saturday 9 March 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Beasiswa Kuliah opec / Beasiswa Kuliah S2 dengan judul Beasiswa S2 dari OPEC Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan link URL http://beasiswakuliahluarnegeri.blogspot.com/2013/03/beasiswa-s2-dari-opec.html. Terima kasih!

No comments:

Post a Comment