Beasiswa untuk Pengajar Bahasa Inggris di Universitas Warwick Inggris

Informasi Update Beasiswa Kuliah Diploma, Sarjana (undergraduate), Master dan Doktor (post graduate) di Luar Negeri

Beasiswa untuk Pengajar Bahasa Inggris di Universitas Warwick Inggris


Beasiswa Kuliah Luar Negeri 2015 - Bagi anda yang sedang mencari informasi kuliah di luar negeri yang menyediakan beasiswa, kali ini kami akan memberikan informasi beasiswa kuliah di Negara Inggris untuk jenjang Pasca Sarjana. Berikut ini informasi rincian mengenai beasiswa tersebut:


British Council, berkerjasama dengan A.S. Hornby Educational Trus, mengundang pengajar bahasa Inggris profesional dari Indonesia untuk berpartisipasi di beasiswa Hornby 2015-2016 yang diadakan di Universitas Warwick, Inggris.

Program beasiswa selama satu tahun ajaran di Inggris, untuk mendapatkan gelar Pasca Sarjana dalam bidang pengajaran Bahasa Inggris, dengan satu spesialisasi yang dapat dipilih oleh kandidat. Beasiswa akan mencakup biaya perkuliahan di Inggris, termasuk tiket pesawat pulang pergi dan biaya pengurusan visa. Program ini di khususkan untuk tahun ajaran yang akan dimulai pada September 2015 dan berakhir di September 2016.

Persyaratan Beasiswa untuk Pengajar Bahasa Inggris di Universitas Warwick Inggris

  • Kandidat yang akan mendaftar harus terdaftar sebagai pengajar profesional Bahasa Inggris, Dosen dan Pimpinan institusi pendidikan Bahasa Inggris baik swasta maupun pemerintahan – yang akan kembali ke Indonesia setelah selesai nya masa perkuliahan dan membawa perubahan ke dalam proses pengajaran bahasa Inggris. 
  • Kandidat juga harus mempunyai keahlian yang baik dalam bidang akademis dan keahlian dalam Bahasa Inggris yang akan mendukung proses belajar selama di Inggris.
  • Kriteria Seleksi lebih lengkap silakan download infonya berikut http://www.britishcouncilfoundation.or.id/sites/britishcouncil.id2/files/hornby_scholarship_2015_-_selection_criteria_1.pdf

Mekanisme Pendaftaran Beasiswa untuk Pengajar Bahasa Inggris di Universitas Warwick Inggris

  1. Silakan mengisi formulir pendaftaran berikut http://www.britishcouncilfoundation.or.id/sites/britishcouncil.id2/files/hornby_scholarship_application_form_2015.doc
  2. Kirimkan kembali melalui email ke: Jesicca.Stefy@britishcouncil.or.id, atau dapat dikirimkan melalui pos ke:
Hornby Trust Scholarships 2015-2016
c/o Jesicca Stefy
British Council Indonesia
Indonesia Stock Exchange, Tower II, 16th Floor
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53
Jakarta Selatan, 12190

Tanggal Penting Beasiswa Hornby

  • Batas pengumpulan aplikasi adalah hari Jumat tanggal 2 Januari 2015.
  • Interview bagi yang lolos tahap seleksi aplikasi (langsung atau melaui telepon) pada tanggal 15 Januari 2015.

Untuk keterangan lebih lanjut dari program beasiswa ini, dapat menghubungi Jesicca Stefy, English Development Coordinator melaui email Jesicca.Stefy@britishcouncil.or.id

Sumber: http://www.britishcouncilfoundation.or.id/beasiswa-hornby-2015

Demikian informasi Beasiswa untuk Pengajar Bahasa Inggris di Universitas Warwick Inggris, apabila Anda berminat, diharap segera mengirimkan formulir pendaftaran beasiswa sebelum batas waktu di atas. Semoga diterima.



Klik icon dibawah untuk share, siapa tau temenmu membutuhkan :)
Jangan Lupa Like untuk informasi Beasiswa Kuliah Terbaru

Beasiswa untuk Pengajar Bahasa Inggris di Universitas Warwick Inggris

Posted by Admin, Published at 03:41. Dari blog Beasiswa Kuliah Luar Negeri 2014/2015 - Sunday 21 December 2014. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Beasiswa Kuliah Inggris dengan judul Beasiswa untuk Pengajar Bahasa Inggris di Universitas Warwick Inggris Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan link URL http://beasiswakuliahluarnegeri.blogspot.com/2014/12/beasiswa-universitas-warwick-inggris.html. Terima kasih!

No comments:

Post a Comment