Holland Scholarship, Beasiswa Kuliah S1 dan S2 di Belanda

Informasi Update Beasiswa Kuliah Diploma, Sarjana (undergraduate), Master dan Doktor (post graduate) di Luar Negeri

Holland Scholarship, Beasiswa Kuliah S1 dan S2 di Belanda


Beasiswa Kuliah Luar Negeri 2015 - Bagi anda yang sedang mencari informasi kuliah di luar negeri yang menyediakan beasiswa, kali ini kami akan memberikan informasi beasiswa kuliah di Negara Belanda untuk jenjang S1 dan S2. Berikut ini informasi rincian mengenai beasiswa tersebut:

Holland Scholarship, Beasiswa Kuliah S1 dan S2 di Belanda

Holland Scholarship merupakan Beasiswa studi S1 dan S2 bagi pelajar internasional dari luar Area Ekonomi Eropa (EEA). Beasiswa ini dibiayai oleh Kementerian Pendidikan, Budaya dan Ilmu Pengetahuan Belanda bekerja sama dengan universitas riset dan universitas ilmu terapan Belanda. Beasiswa ini ditujukan bagi pelajar internasional dari luar Area Ekonomi Eropa (EEA) yang ingin menempuh studi jenjang bachelor atau master di Belanda. Jadi Indonesia juga termasuk negara yang memenuhi persyaratan untuk mengajukan beasiswa ini.

Nilai beasiswa

Beasiswa ini bernilai € 5,000 yang akan diberikan di tahun pertama studi.

Persyaratan Pendaftaran Beasiswa Holland Scholarship

  • Bukan warganegara Area Ekonomi Eropa (EEA)
  • Mendaftar untuk program full-time bachelor atau full-time master di salah satu institusi pendidikan tinggi Belanda yang berpartisipasi.
  • Mememuhi persyaratan yang diminta oleh institusi tujuan Anda.
  • Belum pernah menempuh pendidikan di Belanda.

Pendaftaran Beasiswa Holland Scholarship

Anda bisa mendaftar beasiswa Holland Scholarship melalui institusi pendidikan tinggi Belanda tujuan Anda. Institusi tujuan Anda akan memilih siapa yang akan menerima beasiswa ini. Daftar institusi peserta beasiswa ini bisa dilihat di www.studyinholland.nl/hollandscholarship dan program-program studinya.

Periode pendaftaran antara 16 Februari sampai dengan 31 Maret 2015.

Demikian informasi Holland Scholarship, Beasiswa Kuliah S1 dan S2 di Belanda, apabila Anda berminat, diharap segera melakukan pendaftaran beasiswa sebelum batas waktu di atas. Semoga diterima.



Klik icon dibawah untuk share, siapa tau temenmu membutuhkan :)
Jangan Lupa Like untuk informasi Beasiswa Kuliah Terbaru

Holland Scholarship, Beasiswa Kuliah S1 dan S2 di Belanda

Posted by Admin, Published at 06:29. Dari blog Beasiswa Kuliah Luar Negeri 2014/2015 - Wednesday 18 February 2015. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Beasiswa Kuliah Belanda dengan judul Holland Scholarship, Beasiswa Kuliah S1 dan S2 di Belanda Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan link URL http://beasiswakuliahluarnegeri.blogspot.com/2015/02/beasiswa-kuliah-s1-s2-belanda.html. Terima kasih!

No comments:

Post a Comment